NUSRON

A CONDOLENCE TO AL-HUSSEIN (PBUH)

&

A TITLE AS A TRIBUTE TO NUSRON

duka karbala

duka karbala

Perkumpulan Rakjat Tanpa Partai mengucapkan turut berduka cita atas terbunuhnya Al-Hussein bin Ali bin Abi Thalib as. (Putera Fathimah Zahra puteri Rasulullah Muhammad bin Abdullah SAAW) di Karbala pada tanggal 9 atau 10 Oktober 680 Masehi. Duka yang berterusan hingga akhir zaman! Cucunda Nabi SAAW terbunuh di tangan kaum yang mengaku sebagai umat kakeknya. Tombak dan panah menancapi tubuh tanpa kepala.

Dan sekarang, sebagian kecil umat kakeknya yang berusaha memperingatinya pun dihalang-halangi oleh kaum intoleran yang juga mengaku sebagai umat kakeknya.

Dan walau Perkumpulan Rakjat Tanpa Partai memiliki tujuan menghapuskan kuasa-formal partai dalam sistem politik dan kenegaraan di NKRI namun sangat mengapresiasi Nusron yang tetap tegak membela toleransi tanpa banyak basa-basi.

Dan mengingat konsepsi spanduk duka sebagai bentuk kebebasan berekspresi di negeri ini dibuat pada malam yang sama dengan pidato beliau di ILC “Setelah Ahok Minta Maaf” maka page ini diberi judul NUSRON: “A Tribute to Nusron: Sudahkah Anda Melotot Hari Ini…!”.

Dan walaupun beliau adalah Ketua Bidang Pemenangan Pemilu di Partai Golkar, sedangkan kami justru sedang memperjuangkan penghapusan kuasa-formal partai dalam politik Indonesia sebagaimana dapat dibaca dalam counter-legal-draft-konstitusi-demokrasi-tanpa-partai-a4-2017. (klik kalau mau bagaimana SOP Negara Demokrasi Tanpa Partai, gak mau tahu ya orapopo)

## facebook.com/pertapaindonesia ##