Sistem Ekonomi DTP

Sistem ekonomi DTP adalah suatu sistem ekonomi yang berlandaskan asas kekeluargaan yang disebut dengan sistem ekonomi Peduli dan Berbagi (Kemurahan Hati) yang pada pokoknya adalah: 

1>Air, bumi, dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya adalah anugerah Sang Pencipta kepada seluruh umat manusia khususnya warga negara Republik Indonesia yang harus dikelola secara profesional dan transparan oleh negara guna sebesar-besarnya kemakmuran pemilik sahnya yaitu rakyat Indonesia secara keseluruhan. 

Negara dalam hal ini adalah pengelolanya. Hak pengelola adalah sebesar 80% -itu pun harus digunaka untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat-, dan hak langsung pemilik adalah sebesar 20% dari revenue! Hak ini adalah bukti nyata dan kasat mata tentang hak kepemilikan. Dibagikan kepada setiap warga negara yang telah cukup umur atau sudah menikah. Berdayakan KTP sebagai suatu rekening penerimaan bagiannya atas kepemilikannya terhadap kekayaan alam Indonesia. 

–> transparansi dan penegakan hak atas kepemilikan, jangan hanya menjadi bunga-bunga jargon politis saja… Di awali dari sini maka mau gak mau semua harus terbuka dan tidak akan ada lagi praktek siluman…

2> 20% Laba positif korporasi…………

3>…………………………

4>…………………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s