Nota Protes ke PN Bandung

Urusan remeh temeh tetapi penting (???) ini tidak bisa dibiarkan begitu saja to.  Dengan kontrol publik dan feedback system maka diharapkan masa depan yang lebih baik lebih mungkin mewujud. Kalau pada cicing bae ya susah bro…

Bandung, 17 Mei 2013

Kepada Yth.

Ketua Pengadilan Negeri Bandung

Di tempat

PERIHAL: NOTA PROTES DAN INFORMASI

Dengan hormat,

Bersama ini saya, Teguh Sugiharto, hendak menyampaikan protes karena terdapat kekeliruan di Relaas Panggilan Sidang Nomor: 168/PDT.G/2013/PN.Jkt.Pst. Jo. Nomor: 315/Pdt/Del/2013/PN.Bdg (FC terlampir). Dalam relaas tertulis HARI: Selasa, TANGGAL: 15 Mei 2013 JAM. 09.00 WIB. Padahal yang benar menurut keterangan Bapak Amin Sutikno (Ketua Majelis Hakim perkara dimaksud) adalah HARI: Selasa, TANGGAL: 14 Mei 2013 JAM. 09.00 WIB.

Akibat dari kekeliruan dimaksud maka saya tidak bisa menghadiri sidang pada harinya juga kerugian ongkos perjalanan dan sebagainya. Saya menyampaikan nota protes ini semata-mata agar pihak Pengadilan Negeri Bandung yang Bapak pimpin dapat bekerja dengan lebih teliti dan lebih baik di masa mendatang.

Juga perlu saya sampaikan di sini bahwa pembawa (kurir) relaas panggilan sidang yang terdapat kekeliruan di dalamnya ini mencoba meminta “biaya panggilan sidang sebagaimana tertulis di relaas” yang tentu saja tidak saya berikan. Saya menyampaikan informasi ini semata-mata agar pihak Pengadilan Negeri Bandung yang Bapak pimpin dapat semakin baik dan berprestasi di masa mendatang.

Demikian nota protes dan informasi ini saya sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Teguh Sugiharto

Leave a Reply

