Audiensi dengan MPR – DPR – DPD

Meminta baik-baik adalah sebuah kesantunan dan prosedur yang harus dilakukan bahkan meski 99,9999% tak percaya akan diberikan. Maka meminta Surat Permohonan Audiensi untuk menyampaikan tuntutan Daulat Rakyat Sepenuhnya telah dikirimkan.

Dilampiri MEMO pada Sekretariat Jenderal MPR – DPR – DPD untuk memperbanyak dokumen dan menyampaikannya kepada seluruh anggota. Dilampirkan pula Buku Demokrasi Tanpa Partai, sejumlah stiker Robek Surat Suara dan gantungan kunci sebagai souvenir pada yang memperbanyaknya.

Ini nomor Resi JNE yang menurut berita konfirmasi dari nomor seluler 08111664131 (JNE REPORT) sudah delivered. Tumben, saya kirim ribuan paket gak pernah ada konfirmasi delivered by SMS. Baru kali ini di-SMS reportnya. ^_^

1>MPR RI: bdob500423872511

2>DPR RI: bdob500423903511

3>DPD RI: bdob500423892111

Kalau ada yang mau baca rinciannya silakan dibuka saja, ini dokumen versi PDF-nya. Kalau mau ikutan segera mendaftarkan diri dengan cara menandatangani Lembar Petisi Demokrasi Tanpa Partai.

Ini tampilan amplopnya: amplolp_18_x_27

Dokumen Suratnya: surat_audiensi dpr dpd mpr

Dokumen Memonya: Memo_DPD_DPR_MPR

Amplop dan Memo cuman beda ditujukan kepada siapanya. Isinya sama. Berikut ini isi suratnya kalau internetnya lemot sehingga susah buka PDF-nya:

NKRI, 25 Nopember 2011

Nomor : XXX/DTP-DRS/11/2011

Sifat     : SURAT TERBUKA [Segera dan Penting]

Kepada Yth.

Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia

Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia

PERIHAL: PERMOHONAN AUDIENSI

Dengan hormat,

Kami berbagai elemen patriot Gerakan Demokrasi Tanpa (kuasa formal) Partai bermaksud meminta kesempatan audiensi dengan seluruh pimpinan MPR, DPD dan DPR RI untuk menyampaikan aspirasi berupa draft konstitusi yang lebih mencerminkan Daulat Rakyat Sepenuhnya. Jika MPR RI mengadopsi konsepsi dimaksud sebelum Pemilu 2014 maka kami akan segera menghentikan Kampanye Robek Surat Suara yang mulai kami gulirkan.

Kami berharap audiensi dapat dilaksanakan secara bersama-sama sekaligus dihadiri oleh seluruh pimpinan MPR RI, DPR RI dan DPD RI dan dilaksanakan secara terbuka untuk umum. Kami berharap agar audiensi dimaksud dapat dilaksanakan pada (cukup banyak waktu untuk mengatur agar seluruh pimpinan dapat dijadwalkan pada hari yang sama):

Hari / Tanggal  : Senin / 13 Februari 2012

Jam       : 14.00 WIB – selesai

Demikin permohonan ini kami sampaikan. Kami lampirkan pula draft dimaksud agar dapat dipelajari terlebih dahulu. Juga Lembar Petisi yang dapat diisi jika pimpinan dan anggota MPR RI, DPR RI dan DPD RI turut mendukung mewujudnya DAULAT RAKYAT SEPENUHNYA demi INDONESIA MERDEKA 100%.

Atas Nama Seluruh Bangsa Indonesia [Pendukung Daulat Rakyat Sepenuhnya]

TTD

    Administratur Gerakan Demokrasi Tanpa (kuasa formal) Partai

 

Bagi yang mau ikutan segera bergabung. Tak ada kata terlambat dah…. ^_^ Btw, kalau mau lihat lampiran Buku DTP-nya ya lihat di pages di atas tuh…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s