PENCURI START KAMPANYE….

Mereka yang memendam hasrat Nyapres yang terlihat jelas curi start:

1>Aburizal Bakrie mulai bergaya ala bintang iklan di seluruh penjuru nusantara. Abis duit berape itu? Pasti sudah punya itung2an bisnis plannya. Segala risiko dan BEP serta IRR, dan sebagainya penilaian kelayakan proyek.

2>Prabowo Subijanto dengan malu-malu masih dengan gayanya yang lama mulai #RevolusiPutih, #KampungPrabowo, organisasi2 sayap, konsolidasi alias ngabisin duit ngempanin kader, dan yang sejenisnya. Masih malu untuk tebar iklan massal nampaknya.

3>Surya Paloh, biasa dah… MetroTV gitu lho… Juga nampaknya mulai menyasar para pedagang nasi goreng. Mulai dengan gerakan penyadaran bahwa NASDEM adalah core kehidupan mereka. Karena sadar atau gak sadar pedagang nasi goreng selama ini selalu menggunakan NASDEM (Nasi Adem) plus sambal utk menghasilkan NASGOR.

Dan partai hampir semuanya curi start pasang foto2 bak selebritis, bendera2 sepanjang jalan. Tetapi yang tidak kalah Robek Surat Suara pun telah curi start dari jauh hari. Cuman karena ndak ado hepeng ya gitu deh. Stiker dikit, dan internet. ^_^ Tapi ndak lama lagi mau pasang iklan di Kompas kok. Dalam sekejap Demokrasi Tanpa Partai menjadi wacana luas. Kita tumbangkan pemerintahan yang memanipulasi daulat rakyat…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s