Kanjeng Pangeran pun Dukung GDTP!

PIN DTP telah mulai unjuk diri dalam sebuah demonstrasi menuntut keadilan bagi penghapusan penjajahan di muka bumi. Bebaskan diri anda!

Gerakan Demokrasi Tanpa Partai turut mendukung setiap usaha kemerdekaan bangsa-bangsa tertindas di belahan dunia manapun juga tanpa membedakan urusan suku, agama, ras, jenis kelamin dan apapun juga perbedaan natural lainnya dan sebagainya.  ^_^

Bangsa Palestina adalah satu bangsa yang belum merdeka dari penjajahan bangsa lainnya. Dan bangsa penjajah itu adalah ZIONISME-ISRAHELL tak peduli apapun agamanya. Karena ini bukan soal agama tetapi soal kemanusiaan yang adil dan beradab!

Seorang Pangeran telah memilih untuk mendukung dan memperjuangkan Gerakan Demokrasi Tanpa Partai dalam sebuah demonstrasi YAUMUL QUDS di hari Jumat terakhir bulan Ramadhan 2011 di Jakarta.

GDTP akan mencoba untuk hadir dalam setiap demonstrasi yang memperjuangkan kebenaran dan keadilan yang dilakukan oleh elemen bangsa yang manapun juga. Justru GDTP memang sedang memperjuangkan daulat rakyat sepenuh-penuhnya.

Sang Pangerang telah menentukan sikapnya. Bagaimana dengan Anda?

JUDAISM IS NOT ZIONISM!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s