Koleksi Mobil Ibaz

Koleksi Mobil IBAZ

Posted by jasadh di/pada Maret 17, 2010

masih dalam rangka berbagi. kepada anda yang tidak punya kesempatan atau jarang punya kesempatan ke istana kepresidenan, jakarta, saya bagikan hal-hal yang saya jumpai dankemudian saya jepret dengan kamera pinjaman kantor saya.

salah satu sedan yang dipakai mas ibas tengah diparkir di sisi barat istana negara jakarta yang menjadi tempat tinggalnya

tidak terlalu istimewa apa yang saya jumpai, saya jepret, dan kemudian saya bagikan kepada anda. hanya soal yang kasat mata dan membuat saya yang aslinya orang desa ini bertanya-tanya saat lima tahun lalu kerap main ke istana.

selain rolls royce dan bentley milik pengusaha kaya raya yang masyur se-indonesia raya, saya menjumpai juga mobil-mobil istimewa. istimewa tidak harus mahal harganya tentunya. langka alias tidak pasaran, kerap menjadikan sebuah benda seperti bobil masuk kategori istimewa. lagi pula, apa kategori mahal? kalau toh seseorang mampu membelinya, apakah benda itu masih masuk kategori mahal?

alphard biru yang dulu dipakai mas ibas saat ini dipakai pengawalnya. sedan audi hitam dengan lampu kebiruan saat itu dipakainya. dua kendaraan diparkir di sisi utara istana negara jakarta

tapi sudahlah. perkara mahal atau murah memang relatif sifatnya. karenanya, kita tidak usah beri nilai untuk menghindari perdebatan atasnya dan pertentangan kelas karenanya. saya bagikan saja kepada anda tentang beberapa mobil istimewa yang dipakai mas edhie baskoro yudhoyono alias mas ibas yang saat ini berkantor di senayan setelah menganggur cukup lama.

saya sebut mobil mas ibas istimewa karena jarang sekali orang memakainya. pembandingnya tentu saja kijang atau avanza yang bertebaran di mana-mana. saya juga hanya mampu membagikan beberapa mobil yang dipakai mas ibas saja karena memang tidak mampu membagikan kepada anda semuanya. jarang saya punya kesempatan bisa menjepret mobil-mobil yang dipakai mas ibas.

karena keterbatasan saya itu, saya hanya mampu memotret tiga saja. untuknya, saya mohon dimaafkan karena tidak tuntas memberi informasi kepada anda.

soal banyaknya mobil yang gonta-ganti dipakai mas ibas, menurut saya wajar saja. meskipun ketika itu tidak memiliki pekerjaan tetap seperti dikeluhkan pak beye, mas ibas banyak teman dan luas pergaulannya. lagi pula, mas ibas pernah juga menjadi bintang iklan. bisa jadi, mobil-mobil yang bergantian dipakai mas ibas itu adalah pinjaman belaka. tidak heran jika selain alphard, audi, chevrolet, ada juga merek bmw, dan mercedes benz kerap dipakainya.

setelah mas ibas juara se-indonesia raya dan duduk di senayan, saya tidak tahu mobil apa lagi yang dipakainya. saya yakin, makin banyak temannya yang merelakan mobil-mobilnya dipakai sang juara. saya pun, kalau mas ibas berkenan, merelakan seli tunggangan saya untuk dipakainya. siapa tidak bangga jika barang-barangnya dipakai sang juara se-indonesia raya. saya pun, akan sangat bangga meskipun hanya seli yang saya tawarkan kepada sang juara. kompasiana.

Sumber: http://jasadh.wordpress.com/2010/03/17/pic-inilah-koleksi-mobil-dari-edi-baskoro-gan/

Catatan: 1>mungkin sekarang sudah nambah lagi, 2>hanya mengungkap fakta tanpa analisa, 3>silakan share yang anda ketahui –> pejabat publik dan keluarganya harus siap hidup dalam rumah kaca!

Leave a Reply

