Istana Maninjau [Bachtiar Chamsah]

“Inilah istana begundal Bachtiar Chamsyah di tepian Danau Maninjau, di sini terdapat 6 foto yg di lihat dari berbagai sisi … foto ini ku abadikan sewaktu dalam investigasi perampokan dana bencana alam oleh begundal-begundal NGO yang mengatas namakan NGO Muslim dan Projek-projek skandal Organisasi-Organisasi yang terkait!” terang Hadi Joban dalamhttp://facebook.com/groups/antipartai. Sebuah grup facebook yang mendedikasikan perjuangannya untuk mengembalikan demokrasi pada asasnya: “Daulat Rakyat Sepenuh-penuhnya”.

Mungkin setelah tinggal di bui yang hanya 1 tahun 8 bulan, BC akan menikmati masa tuanya menunggu dipanggil Tuhan-nya entah di istana yang mana.

Catatan: 1>data tidak diverifikasi oleh admin pusat GDTP yang menuliskan laporan ini, pertanggungjawaban atas kebenaran data adalah pada pengungkap awal, 2>Setiap pejabat publik dan keluarganya harus siap hidup dalam RUMAH KACA! 3>Segera laporkan informasi pejabat publik dan keluarganya baik yang membanggakan maupun yang memprihatinkan juga yang memalukan.

One response to “Istana Maninjau [Bachtiar Chamsah]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s